/

Anak Bintang, Menginap dan Peduli

Berwisata dan bersenang-senang, adalah sesuatu yang lumrah adanya. Tapi, berwisata sembari peduli terhadap lingkungan alam dan lingkungan sosial sekitar, langka adanya. Karena itu, Starwood Hotels & Resorts di Bali begitu bangga mempersembahkan program kepedualian sosial yang mereka tujukan bagi anak-anak dan keluarga di Bali dengan menyediakan helm untuk dipakai selama mereka berkendara motor. Program sosial tersebut mereka beri tajuk “Anak Bintang”.

Program sosial ini dibentuk dari sebuah kenyataan di mana banyak para orang tua di Bali berkendara sepeda motor dan membawa anak-anak mereka tanpa menggunakan helm pengaman. Bahkan, kerap anak yang mereka bawa tidak hanya satu, melainkan dua atau tiga anak sekaligus. Kesemuanya tak mengenakan helm. Dari situlah empat hotel yang berada di bawah naungan Starwood Hotels & Resorts seperti The Westin Resort Nusa Dua Bali, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, Le Meridien Nirwana Golf Spa Resort, dan The St. Regis Bali Resort tergerak untuk mengadakan aksi sosial sekaligus menggalang kepedulian para tamunya. Ke-empat hotel tersebut menyediakan sejumlah dana untuk membeli helm untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada anak-anak yang mereka pandang layak untuk menerimannya. Pada gelombang pertama, mereka memberikan helm-helm tersebut kepada naka-anak para mitra kerja (pegawai) dari ke-empat hotel ini.

Agar gerakan ini tak mandek hanya sampai di situ, ke-empat hotel ini akan mengetuk hati para tamunya untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana bagi program sosial “Anak Bintang” tersebut.

Menurut, Sugeng Purnomo, Director of Marketing Communications The Laguna Resort & Spa, program sosial “Anak Bintang” ini merupakan salah satu perwujudan dari program Starwood Care yang salah satu programnya adalah Care to Community.

“Ini adalah sebuah bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan dan komunitas sekitar yang dilaksanakan oleh semua hotel yang berada di bawah naungan Starwood Hotels & Resorts, termasuk The Laguna,” paparnya.

Semangatnya, papar Sugeng, dengan menjaga keselamatan anak-anak adalah langkah penting bagi upaya membangun generasi mendatang yang cemerlang.

RSS Feed

0 Comments for Anak Bintang, Menginap dan Peduli

Leave a comment!