/

'Dapur Alam', 12 Dapur di Bawah Pohon Rindang

Ini adalah food court yang cukup lengkap di kawasan Kuta. Letaknya di pinggir sungai, sekitar 200 meter dari gerbang Istana Kuta Galeria. Terdiri 12 gerai, food court ini menyediakan tak kurang dari 120 jenis menu lezat dengan harga yang tidak mahal. Nama food court tersebut adalah ‘Dapur Alam’.

Gerai-gerai makanan yang ada di food court ini yakni ‘Dapur Manado’, ‘Dapur Jawa Timur’, ‘Dapur Jawa Tengah’, ‘Dapur Betawi’, ‘Dapur Madura’, ‘Dapur Bali’, dan ‘Dapur Makasar’. Tentu saja setiap gerai tersebut menyediakan menu-menu makanan khas daerah masing-masing. Di samping gerai-gerai makanan Nusantara, di food court ini terdapat pula gerai ‘Dapur Italia’, ‘Dapur Arab’, ‘Dapur Cina’, dan ‘Dapur India’.
Sesuai dengan namanya, penataan food court ini mendekatkan pengunjungnya kepada suasana alam yang hijau, asri, sejuk, teduh, dan tertata apik. Bangunan- bangunan di lingkungan ‘Dapur Alam’ menggunakan konsep joglo (bangunan khas Jawa Tengah) yang terbuat dari bahan kayu dengan sentuhan ukiran sederhana yang berselera. Di halaman, terdapat beragai jenis saran permainan seperti seperti ayunan, kursi putar, dan panjat tali. Saran tersebut sengaja disediakan untuk membuat anak-anak yang turut serta merasa betah berada di lingkungan food court ini.
Pemilik ‘Dapur Alam’, Yusuf Tayeb, menjamin semua makanan yang tersedia di gerai-gerai yang buka mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita tersebut, halal.

Mau makan sambil berinternet? Bisa! Sebab di lingkungan 'Dapur Alam' tersedia layanan free WiFi yang memungkinkan kamu berinternet sepuasmu. Lokasi ‘Dapur Alam’ adalah di Jalan Patih Jelantik Nomor 81, Kuta, Telepon (0361)757506.

RSS Feed

0 Comments for 'Dapur Alam', 12 Dapur di Bawah Pohon Rindang

Leave a comment!