/

Suasana Pedesaan di Puri Dewa Bharata Village

Satu dari sekian pilihan menarik untuk tempat menginap di kawasan Legian adalah Puri Dewa Bharata Village. Hotel ini akan memanjakan kamu dengan kamar yang nyaman dan suasana yang menyenangkan. Di hotel dengan 48 bangunan bergaya Bali ini kamu dapat merasakan suasana pedesaan Bali yang tenang dan teduh.

Di hotel ini, taman-taman dipadati oleh berbagai tanaman tropis yang ditata apik sehingga menyejukkan mata. Bagi kamu yang doyan bermandi cahaya, kamu dapat dengan leluasa menikmati siraman sinar matahari di tepi kolam renang yang juga tertata baik.

Keunggulan lainnya, Puri Dewa Bharata Village ini terletak di kawasan Legian yang sangat populer sebagai kawasan perbelanjaan, restauran, dan hiburan malam. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya dibutuhkan tak kurang 20 menit saja. Jika hendak melancong ke pantai Kuta, kamu hanya perlu waktu 15 menit dengan kendaraan. Dan, hotel menyediakan kendaraan antar-jemput gratis untuk menjangkau rute-rute di kawasan Kuta. Namun, jika kamu hendak menikmati suasana nyaman pantai Double Six, kamu hanya perlu 10 menit berjalan kaki.

Selain kamar dan kolam renang yang menyenangkan, fasilitas lain yang terdapat di hotel ini antara lain Saraswati Restaurant yang selalu siap meladeni kamu untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Tersedia juga safe deposit box, dan layanan laundry. Semua itu dilengkapi dengan servis transfer gratis ke bandara, antar-jemput di kawasan Kuta, penyewaan mobil dan sepeda motor, pengaturan perjalanan wisata, dokter panggilan, money changer, dan body massage.

Harga kamar:

Superior Room
Langsung : US$ 60
Via Internet : US$ 40

Deluxe Room
Langsung US$ 70
Via Internet US$ 45

Villa Upstairs
Langsung US$ 70
Via Internet US$ 45

Villa Downstairs
Langsung US$ 90
Via Internet US$ 55

Family Villa (2 Bedrooms)
Langsung US$ 150
Via Internet US$ 90

Extra Bed
Langsung US$ 20
Via Internet US$ 15

Semua harga tersebut sudah termasuk continental breakfast untuk dua orang, pajak dan servis sebesar 21%. Waktu check in adalah pukul 14:00, dan check out pukul 12:00

Pada saat hari-hari padat kunjungan (high season) yakni pada 1 Agustus – 30 September harga-harga hotel akan dikenakan biaya tambahan sebesar US$ 10 per kamar per malam. Sedangkan untuk kurun 21 Desember – 10 Januari, tambahannya sebesar US$ 15 per kamar per malam.

Pembayaran sebaiknya kamu lakukan dengan tunai, kecuali jika kamu tidak memasalahkan tambahan biaya sebesar tiga persen untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.

Tertarik? Datang saja langsung ke Jalan Nakula 11 Legian, atau kontak dulu via telepon (0361) 730425, e-mail: contactus@puridewata.com, puridb@telkom.net.

RSS Feed

0 Comments for Suasana Pedesaan di Puri Dewa Bharata Village

Leave a comment!