/

Puri Dalem Hotel: Tempat Nyaman, Harga 'Aman'

Puri Dalem Hotel adalah sebuah resor-hotel yang berdiri di pusat keramaian kawasan wisata Sanur. Letaknya hanya sekitar 100 meter dari Pantai Sanur, pantai yang terkenal dengan keindahan pemandangan matahari terbitnya. Posisinya sangat strategis membuat hotel dengan tarif kamar mulai dari Rp.350 ribu ini mudah untuk mengakses Bandara atau ke obyek wisata mana pun di Bali. Hal ini disebabkan karena letaknya yang hanya 20 meter dari jalan by pass Ngurah Rai.

Selain unggul dalam hal lokasi, Puri Dalem Hotel juga mantap dalam konsep. Hotel ini merupakan satu di antara resor-hotel yang menawarkan bungalow yang berdekorasi dan arsitektur tradisional Bali dan dilengkapi dengan furniture berselera. Bangunan-bangunan itu terletak di antara rimbunan tananam hias yang subur dan tertata rapi, sehingga suasananya terasa teduh dan sejuk. Dengan berjalan kaki keluar resor, kamu dapa menemukan restauran yang tertata apik dengan suasana yang santai.

Setiap kamar memiliki private balcony. Dan, facilitas yang tersedia pada setiap kamar tersebut adalah AC, bath tub dengan shower, hot and cold water, hair dryer, TV, telepon IDD, mini refridge, alat-alat pembuatan kopi, sajian teh dan kopi, free WIFI internet connection.

Di hotel ini terdapat berbagai fasilitas yang menyamankan liburan kamu seperti kolam renang, restauran dan bar, laundry, room service selama 18 jam, safety deposit box, 24 jam doctor on call, free WIFI internet connection, pijat traditional, toko obat, layanan pos, money exchange, penjemputan gratis ke Bandara bagi yang tinggal selama sepekan atau lebih, pengaturan jadwal wisata, kendaraan antar-jemput ke pantai, dan area parkir gratis.

Kalau tertarik menginap di hotel ini, datang saja langsung ke jalan Hang Tuah No.23, Sanur-Denpasar, Telp. (0361)288421. Atau hubungi via e-mail: puridlm@indosat.net.id. Karena hotel ini kerap penuh, ada baiknya kamu memesan kamar melalui fasilitas reservasi di situs mereka: http://www.puridalemhotelbali.com. Selain memudahkan, harganya juga jauh lebih murah dibanding harga publish.

Standar
Rp. 350 ribu








Superior
Rp. 400 ribu








Deluxe
Rp. 450 ribu







Harga-harga di atas sudah termasuk continental/Indonesian breakfast, pajak 21 persen, service charge, dan welcome drink saat kedatangan.

RSS Feed

0 Comments for Puri Dalem Hotel: Tempat Nyaman, Harga 'Aman'

Leave a comment!