/

Workshop Creative Entrepreneur Forum di Museum Bali

Untuk mendorong laju perkembangan ekonomi kreatif (khususnya di Bali), Komunitas Kreatif Bali menyanangkan rangkaian program kreatif yang akan diselenggarakan di tahun 2009 dan 2010. Secara praktis rangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuh suburkan kemunculan insan-insan kreatif yang memiliki wawasan bisnis yang baik. Dengan wawasan bisnis yang baik tersebut diharapkan akan tumbuh kemampuan dalam diri mereka untuk menjadi creative entrepreneur yang mandiri.

Ayunan langkah awal untuk niat tersebut adalah dengan menyelenggarakan Workshop Creative Entrepreneur Forum yang akan digelar pada Sabtu, 25 April 2009 pukul 09.00 Wita di Museum Bali Denpasar.

Pembicara dalam workshop ini adalah Aldi dari Bali Biz Consulting Bali, Marius Widyarto (Wiwied C59) dari C59 Bandung, serta Popo Danes dari Popo Danes Architect Bali. Ada pula talkshownya bertema Peluang Bisnis Kreatif di Era Ekonomi Kreatif dengan materi antara lain Music Business oleh Robin Malau serta Photography oleh Rio Helmi.

Bersamaan dengan acara ini akan diadakan beberapa mata acara penting yaitu presentasi Denpasar Creative City 2010, sosialisasi kompetisi International Young Creative Entrepreneurs British Council, dan Pecha Kucha Night.

Bagi peminat industri kreatif yang kebetulan liburan di Bali, workshop ini bisa jadi merupakan semacam bonus bagi liburanmu. Kamu bisa mendapat wawasan lain tentang Bali dan “bangunan kreativitas”nya sehingga kamu bisa menikmati Bali dengan cara yang tidak biasa-biasa saja. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 100.000 per orang kamu akan mendapat banyak ilmu baru plus coffee break & makan siang.

Kalau mau ikutan, hubungi Dayu(Bali Export Development Organization) c/o Bali Garden Hotel Jl. Dewi Sartika-Kuta, Ph/Fax :+62 361 759282; 7909697 (abe-dari laporan Arief Budiman)

RSS Feed

0 Comments for Workshop Creative Entrepreneur Forum di Museum Bali

Leave a comment!