/

Pondok Rasa, Warung Makan Pilihan di Utara Denpasar

Ini adalah satu dari sekian warung makan di Bali yang menyajikan makanan yang ciamik dengan harga murah dan pelayanan yg memuaskan. Namanya “Warung Makan Pondok Rasa”. Makanan yang tersedia di warung ini adalah untuk semua kalangan, dari anak-anak sampai dewasa. Konsep ini tercetus dari pengamatan Kiki Melanie, sang pemilik warung, yang kerap melihat pertentangan selera orangtua dan anak-anak saat memilih makanan di warung/restoran dan seringkali satu dari mereka tak terpenuhi keinginannya karena tak terdapat pilihan di warung/restoran tersebut.
Masakan di “Warung Makan Pondok Rasa” cukup variatif. Di sana tersedia berbagai olahan hasil laut (ikan, kerang, cumi, udang), ayam, dan sayuran. Harganya Rp 12.500 per porsi. Ada juga hidangan atau penganan yang harganya rata-rata Rp 5 ribu per porsi.

Selain makanan, di warung yang terletak di Jalan Raya Kapal ini tersedia juga berbagai pilihan dessert seperti pisang goreng, es krim, es buah dengan es krim, pancake dengan es krim, dan lain-lain. Untuk minuman, tersedia beberapa macam seperti fresh juice, lassie, iced blended coffee, dan lain-lain.

Warung makan dengan andalan kerang bakar ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang datang ke Bali menggunakan kendaraan sendiri. Dari arah Gilimanuk, sebelum masuk kota Denpasar atau menuju Kuta, kamu dapat dapat mampir dulu untuk menghilangkan penat dan mengganti energi yang terkuras setelah menempuh perjalanan jauh. Dari arah ini, posisi “Warung Makan Pondok Rasa” sekitar satu kilometer setelah Rumah Sakit Umum Daerah Kapal, di sisi sebelah kiri jalan.

Atau, warung makan ini bisa juga menjadi pilihan bagi kamu yang hendak melancong ke Bedugul, Taman Ayun, atau menuju Bali Barat. Dari arah Denpasar atau Kuta, warung ini terletak sekitar tujuh kilometer dari terminal Ubung, di sisi sebalah kanan jalan raya.

Jika bingung memilih kombinasi makanan, kalian dapat memesan paket-paket yang tersedia seperti paket ayam (nasi,ayam bakar/goreng, srombotan/plecing) seharga Rp 15.000; paket biasa (nasi, ikan bakar 300 gr, srombotan/plecing) seharga Rp 27.500;
paket spesial (nasi, ikan 250 gr, kerang, cumi bakar, srombotan/plecing) seharga Rp 30 ribu; paket komplit (nasi, ikan250gr, kerang, cumi, udang bakar, srombotan/plecing)
Rp 40 ribu.

Setelah beberapa tahun berdiri, warung makan Pondok Rasa membuka cabang di kota Denpasar. Lokasinya di dekat Hotel Nikki atau Rumah Sakit Puri Bunda di Jalan Gotot Subroto Denpasar.

Kontak:
Warung Makan Pondok Rasa
Jl. Raya Kapal No. 16 Badung
Telp. 0361 7472643

RSS Feed

0 Comments for Pondok Rasa, Warung Makan Pilihan di Utara Denpasar

Leave a comment!