/

Sop Ikan Ganteng di Warung Be Sanur

Doyan ikan dan mau menikmati hidangan ikan yang ciamik? Datanglah ke warung Be Sanur di bilangan Renon, Denpasar. Di warung tersebut kamu dapat menikmati sup kerapu, bawal, tuna, atau red snapper dengan rasa yang ganteng!

Rasa daging ikan yang gurih berpadu dengan kuah bening yang segar terasa menggoyang lidah. Tak ada rasa amis atau rasa lain yang menyebabkan eneg. Irisan timun rebus yang tersaji pada sup tersebut juga melengkapi kombinasi yang kompak antara rasa asin, pedas, dan segar.

Warung Be Sanur ini terletak di Jalan Tantular No 99 Renon Denpasar, berdekatan dengan kantor Samsat Renon. Warung ini buka sejak pagi hingga pukul 4 sore. Tempat dan bentuk warungnya sederhana namun cukup nyaman untuk menikmati makan siang. Setiap hari warung ini dipadati oleh pelanggan yang sebagian besar adalah pegawai Pemda atau karyawan perusahaan swasta. Di warung ini mereka makan siang sembari ngobrol-ngobrol menghabiskan waktu istirahat mereka.

Selain sup ikan, tersedia pula ikan goreng dengan cocolan sambal terasi khas Bali yang lezat. Harga satu porsi sup ikan dan ikan goreng plus nasi hanya Rp. 15 ribu!

RSS Feed

0 Comments for Sop Ikan Ganteng di Warung Be Sanur

Leave a comment!