/

Pia Legong, Pia Para Seleb

“Take it, bite it, love it”. Ini adalah tag line yang diusung oleh Pia Legong untuk merangkul pelanggannya. Memang begitulah adanya. Penganan berupa pia yang disajikan di sini tak semata untuk sekadar menuntaskan keinginan mengudap, melainkan juga memberi cinta pada setiap orang yang menggigit dan mengunyahnya. Karena itu, Pia Legong layak dicintai. Sekali lagi, “Take it, bite it, love it!”

Begitulah semangat para pembuat Pia Legong. Mereka ingin menebar rasa cinta lewat olahan makanan kecil hingga ke seantero jagat. Bagi mereka, begitu anda datang ke Kitchen House of Pia Legong untuk membeli Pia Legong dan menjadikannya oleh-oleh, anda telah menjadi orang-orang yang membawa dan menyebarkan getaran cinta yang mereka berikan .

Itu sih kata iklannya... Tapi, tak ada salahnya juga kamu datang ke Kitchen House of Pia Legong dan mencobanya. Letaknya di jalan By Pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah 12/L, Tuban. Di situ kamu akan menemukan kemasan kue-kue pia yang khas. Kue-kue tersebut diolah berdasarkan resep kuno turun temurun. Ada tiga jenis pia yang jadi andalan di sana, yaitu mung bean chop, chocolate premium dan melted cheese dalam balutan kulit pastry yang renyah.

Pia-pia tersebut dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan setiap pia yang anda nikmati atau bawa pulang adalah fresh from the oven, setiap hari tanpa ada stok, no preservatives. Pia-pia itu dikemas dua jam setelah matang. Untuk menjaga kualitas produk, Pia Legong tidak membuka cabang di mana pun.

Entah karena ekslusif atau karena enak, Pia Legong jadi langganan para seleb. Seleb yang kerap datang ke Kitchen House of Pia Legong antara lain Nirina Zubir, Cut Keke, Cut Tari, Tike Priyatnakusuma, Ulfa Dwiyanti, Rima Melati, Thomas Djorghi, Meisya Siregar, Vicky N, dan banyak lagi.

RSS Feed

0 Comments for Pia Legong, Pia Para Seleb

Leave a comment!