/

Benny & Mice Tersesat di Bali

Ingat Benny dan Mice? Itu lho, dua tokoh jenaka yang tiap hari Minggu wajahnya nongol di harian Kompas, harian terbesar di Indonesia. Setiap kali tampil, mereka selalu hadir dengan kisah-kisah dan sentilan khas kaum urban yang kocak dan menggelitik.
Beberapa waktu lalu, Benny dan Mice sok plesiran di Bali yang dijuluki orang sebagai “the most unique island in the world”. Kacaunya, di pulau unik yang kecil itu, kedua tokoh ini tersesat-sesat. Tapi, dasar otak mlintir, pengalaman-pengalaman sepat tersebut justru ia bukukan. Maka terbitlah sebuah buku kocak berjudul “Lost in Bali”.
Sesungguhnya, siapakah Beny dan Mice? Mereka adalah dua karakter rekaan dua kartunis terkenal yakni Benny Rachmadi dan Muhammad Misrad. Kedua orang ini memang dikenal sebagai kartunis hebat. Goresan dan cara bertuturnya begitu kuat sehingga pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan selalu mengena.
Buku “Lost in Bali” diluncurkan tanggal 13 Desember 2008 di Museum Kartun Indonesia Bali, Jl. Sunset Road 85, Kuta Bali. Peluncuran buku tersebut sekaligus mebuka pameran kartun yang akan berlangsung tanggal 13 - 31 Desember 2008, 10.00 – 21.00 Wita.

RSS Feed

0 Comments for Benny & Mice Tersesat di Bali

Leave a comment!